Sambut Piala Dunia, Konami Boyong Game Winning Eleven 2010 Ke Versi Mobile



Anda penggila Sepakbola? Sepakbola memang olahraga dunia yang kian mewabah, tak hanya di perkampungan kecil saja, di kota-kota besar, olahraga yang satu ini memang mendapat tempat paling istimewa di hati para penggemarnya. Belum lagi dengan para pendukung yang sangat fanatik membuat sepakbola semakin digemari kapanpun dimanapun.

Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut kehadiran Piala Dunia 2010 sebentar lagi, Menilik momen berharga tersebut, pihak Konami tak ragu lagi untuk segera meluncurkan game Winning Eleven 2010 ke handset mobile. Game yang mendapat lisensi dari Japan Football Association tersebut kabarnya akan tersedia dengan versi i-mode di Yahoo tanggal 12 Mei 2010 dan EZweb pada 10 Juni 2010 mendatang. Sedangkan untuk aplikasi dengan platform lainnya baru akan dirilis akhir Mei 2010 mendatang.

Di game ini, Anda dapat menggunakan tim Nasional Jepang sebagai opsi ataupun menggunakan ‘Exhibition Mode’ dan bermain dengan tim Nasional negara lainnya untuk memenangkan Piala Dunia 2010. Nah, tertarik mencoba game yang satu ini? Mari kita tunggu saja ya.

Tinggalkan komentar anda
EmoticonEmoticon

Update Berita Teknologi